Powered By Blogger

Jumat, 15 Februari 2013

SESALMU TAK MAMPU TERKIKIS WAKTU

SESALMU TAK MAMPU TERKIKIS WAKTU

Ayu
Engkau gadis lugu ayu dan pemalu
Engkau membuat diriku tidak menentu
Ingin aku selalu berseru menyebut namamu
Disela waktuku hanya dirimu selalu
Seakan tak ada lagi pengisi hidupku
Tanpa menyebut namamu aku selalu rindu
Masihkah ada harap aku memilikimu
Ayu
Wajahmu memang ayu dan tingkahmu lugu
Sikapmu lucu membuat diiriku makin rindu
Ingin selalu bersamamu disetiap waktu
Bercumbu rayu dan memanjakanmu
Ayu
Kini engkau bukan lagi gadis lugu seperti dahulu
Bibirmu selalu memakai gincu
Dandananmu semakin seru
Gayamu bak seorang ratu
Sikap dan prilakumu membuat mataku kelu
Dan aku ingin berseru "mengapa kau menjadi begitu"
Ayu
Hidupmu kini kian tak menentu
Menunduk lesu penuh bayang kelabu
Kau bukan lagi ayu seperti yang aku kenal dahulu
Ayu yang lugu dan pemalu
Ayu
Apa yang kau dapat dari pola dan gayamu
Engkau tak kan pernah seperti dahulu
Akibat ketidak tahuanmu akan jalan hidupmu
Dan......................
Sesalmu tak mampu terkiskis waktu

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar