Powered By Blogger

Selasa, 02 April 2013

DERITA JIWA KARENA LUKA



DERITA JIWA KARENA LUKA
Kala kau pergi meninggalkan aku
Begitu kuat tekat-mu tuk melupakanku
Tanpa harus berfikir kenangan masa lalu
Disaat bahagia bersamamu

Ketika Malam menghampiriku
Hati Terasa Tersiksa mengenangmu
Entah Apa Yang Aku Rasa padamu
Rasa rindu semakin menggebu

Sekuat Apapun Aku Melawan Waktu
Sebesar Apapun Keinginanku Melupakanmu
Rasa Ini Smakin Menyiksaku
Tak Bisa ku Simpan Rasa Sakit cintaku padamu

Andai Kau Tahu Perasaanku
Andai Kau Dengar Suara Hatiku
Tak akan tega kau berbuat begitu
dan kau akan menyesal dengan perbuatanmu itu

Kini Aku Menyadari sikapmu
Kau Telah Mempermainkan Cintaku
Tanpa peduli kau tenggelamkan harapanku
Entah apa yang kau hendak hancurkan itu

Kini kau merasa lega
Dalam sikap dan semuat ungkpan cinta
hanya kepalsuan belaka
Dan Kau Mengajarkan Aku Arti Kecewa
Hingga Membuat Hatiku Terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar