Powered By Blogger

Kamis, 07 Maret 2013

PELARIAN RINDU

PELARIAN RINDU
Seminggu yang lalu engkau datang padaku
Dengan membawa harapan baru
Seakan engkau tahu
Apa yang terjadi Padaku

Sehari berlalu engkau katakan rindu
Kau belai rambutku dengan syahdu
Seakan aku sudah menjadi milikmu
Tak pernah aku merasa malu
Dalam dekap pangkuanmu

Se jam berlalu engkau hadir padaku
Kau bercerita masa-masa kelabu
Seakan engkau jatuh cinta padaku
Dengan desah syahdu engkau kecup keningku

Waktu berlalu seakan menjadi saksi bisu
Engkau hadir dalam gaya dan pesonamu
Tanpa kuatir akan penolakan cintaku
Seakan engkau sudah menjadi kekasihku

Semenit yang lalu engkau cium bibirku
Terasa seakan waktu hanya milikku
Tak ada lagi rasa malu
Seakan aku sudah menjadi istrimu

Namun
Ucapan katamu membuat aku pilu
Dalam Belaian kasihmu engkau berdesah sendu
Sebuah nama muncul dibibirmu
Kau sebut dengan penuh rasa rindu
seakan dia dalam pelukanmu
Kenapa engkau jadikan aku pelarian rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar