Powered By Blogger

Rabu, 09 Januari 2013



CURAHAN RINDU
Biarkan aku memelukmu
Biarkan aku melepas rinduku
Biarkan aku berdesah nafas untukmu
Dan biarkan aku melepas dahaga kasihku
Dalam diri ini hanya ada kamu
Dalam diri ini hanya ada bayang wajahmu
Dalam diri ini tak pernah lepas cinta kasihmu
Dan dalam diri ini tak kuasa menahan rindu

Kalau engkau hanya milikku
Jangan biarkan sesak nafas didadaku
Sambutlah derai kasih sayang untukmu
Jangan kau sia-siakan kehadiranku

Memang waktu telah berlalu
Tak akan kembali walau kau kan menunggu
Namun kenangan kasih rindu kian menggebu
Ingin aku merajut kisah kasih seperti dahulu

Masihkah ada harap darimu
Rajut kasih yang pernah tercentang kelabu
Dalam sisa perjalanan yang kian tak menentu
MENANTI WAKTU DALAM CURAHAN RINDUKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar